Cara Meninggikan Badan Pada Usia Produktif 18 Tahun ~ Selawe

Cara Meninggikan Badan Pada Usia Produktif 18 Tahun

Cara Meninggikan Badan Usia Produktif 18 Tahun
Tips Cara Meninggikan Badan - Setiap orang pasti menginginkan tubuh ideal baik pria maupun wanita dan tubuh yang ideal sering kali diidentikan dengan tinggi badan. Oleh karenanya banyak orang yang melaksanakan banyak sekali tips dan cara meninggikan tubuh baik melalui cara alami maupun dengan mengkonsumsi obat-obat peninggi badan.
peninggi tubuh , tinggi tubuh , menambah tinggi tubuh , cara meninggikan tubuh , obat peninggi tubuh , meninggikan tubuh , embel-embel peninggi tubuh , orthopedi peninggi badan

Yang kita tahu masa pertumbuhan insan yang paling produktif hanya hingga usia 18 tahun , setelah masa itu masa pertumbuhan perlahan mulai berkurang hingga umur 25 tahun. Namun ada juga orang yang hormon pertumbuhannya berhenti sebelum waktunya alasannya banyak sekali dilema dan faktor stres dalam kehidupannya.




Berikut ini tips cara meninggikan tubuh yang patut dicoba dan memang banyak terbukti alhasil , bukan hanya pada pada masa pertumbuhan yang saya sebutkan diatas tapi juga berlaku untuk periode 25 tahun keatas.

1. Rutin berolah raga dan untuk pertumbuhan bagusnya dilakukan pagi hari.

2. Tidur yang cukup , pastikan anda meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas daerah tidur.Kurang Tidur dapat merendahkan penghasilan hormon pertumbuhan.Usahakan bagi balita menerima waktu tidur yang cukup ,sekitar 9 jam.sedangkan bagi remaja dan sampaumur ambillah tidur sekitar 7-8 jam sehari.

3. Perbanyak asupan gizi , vitamin dan nutrisi dengan minum susu dan mengkonsumsi multivitamin

4. Hindari makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur.Hal ini dilakukan supaya tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin.Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan.Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.

5. Hindari Stress dan Makan teratur

6. Berkonsultasi dengan dokter seorang andal tulang dan bila perlu konsumsi obat peninggi tubuh alami secara teratur





Cara Meninggikan Badan

wwwmeulampejo.blogspot.com
Previous
Next Post »