5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda ~ Selawe

5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda


5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda -  . Seperti yang kita tahu jenis rambut pada dasarnya cukup banyak dan salah satu jenis rambut yang cukup membuat para wanita enggan untuk memilih atau memilikinya ialah jenis rambut kriting , nah persoalanya bagaimana kalau memang pada dasarnya anda lahir dengan jenis rambut kriting.

Terkadang di zaman sekarang masih banyak orang yang beranggapan wanita yang mempunyai jenis rambut keriting sering disebut tidak akan menerima gaya rambut atau mampu dibilang lebih bagus rambut lurus dari pada rambut keriting. Namun pada dasarnya walaupun itu rambut lurus atau rambut keriting kalau kesehatan rambutnya tidak dijaga maka sama saja , atau juga salah memilih model rambut dengan bentuk wajah atau dengan hal lain maka baik rambut lurus atau rambut keriting masih tidak akan berguna. Oleh karena itu tips diatas ini yaitu gosip model rambut keriting biar tampil lebih mengagumkan dan juga tampil beda.

5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda


1. The Low Bun
The Low Bun,5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda

Untuk model rambut kriting yang pertama yaitu ibarat rambut konde yang sering digunakan para penyanyi sinden di program TV atau di sebuah pementasan , tidak hanya untuk model rambut lurus saja model rambut keriting pun mampu anda simpulkan ibarat konde. Untuk menambah kesan stylish mampu anda tambahkan beberapa helai rambut pada bab depan dibiarkan memanjang ke bawah biar mampu terlihat lebih sexy dan juga cantik. untuk membentukan bab belakangnya ibarat konde mampu anda gunakan penjepit rambut untuk membantu membentukannya.

2. The Half-Up Waterfall 
The Half-Up Waterfall
Selanjutnya bagi anda yang memiliki model rambut keriting mampu memilih model rambut yang satu ini , kalau tadi anda ingin terlihat rambut keriting menjadi pendek untuk tips model yang satu ini rambut keriting anda dibiarkan jatuh kebelakang memanjang namun sebelumnya di bab atas di ikat dengan karet rambut biar terkesan lebih rapih , selain itu juga pada bab sisi kanan dan sisi kiri pun di sisir kebagian belakang menyatu dengan rambut yang dibiarkan jatuh kebelakang. Dan untuk sentuhan selesai beberapa helai rambut bab depan di biarkan begitu saja kebawah biar terlihat lebih cantik.

3. The Side Sweep
The Side Sweep
Untuk model rambut krinting bab yang satu ini sangat terlihat lebih elegan karena model rambut yang di sisir ke samping cukup terkenal dan banyak artis yang menggunakannya , tidak hanya untuk jenis rambut lurus saja yang mampu di sisir penuh ke bab samping model rambut kriting pun mampu melakukannya , yaitu dengan cara mengambil bab sisi baik itu kanan atau kiri dan menyisirnya ke arah yang berlawanan serta selipkan penjepit rambut biar rambut selalu ada di posisi yang anda inginkan.

4. The Upside Down Braid
The Upside Down Braid
Hampir sama dengan model rambut yang poin ke tiga tadi yaitu sama - sama di kepinggirkan semua bab rambutnya , namun untuk model yang satu ini kepinggirkan dengan arah keatas tidak ke samping ibarat tadi. Untuk mengarakan semua bab rambut anda ibarat model gambar diatas tadi , anda harus menggunakan karet rambut biar rambut tidak ke bawah lagi dan tertahan selalu ke atas. Seperti yang poin ke tiga tadi anda bebas untuk memposisikan rambut bab atas anda untuk jatuh ke kiri atau ke kanan.

5. The Headband Twist
The Headband Twist
Dan bagi anda yang ingin terlihat lebih elegan dan mengagumkan dengan jenis rambut keriting anda , mampu menggunakan model rambut yang ke lima ini , model rambut poin ke lima sama dengan model rambut poin ke empat tadi yaitu sama - sama membutuhkan aksesoris rambut sebagai penunjangnya , untuk kali ini anda membutuhkan ikat rambut untuk rambut keriting anda. Bando tersebut di simpan di tengah - tengah kepala namun sebelumnya rambut pada bab tengah di ambil ke belakang dengan sumbangan penjepit lalu di sembunyikan dengan bando. Dan ibarat biasanya tarik beberapa helai rambut bab depan biar terlihat lebih cantik.

5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda juga cara bagaimana tampilan dari rambut keriting anda lebih terlihat mengagumkan , elegan dan pastinya mampu membuat anda tampil lebih beda. Mempunyai jenis rambut keriting bukan lantas anda terkekang dengan satu gaya atau satu model rambut. Namun bahwasanya model rambut keriting tidak kalah dengan model rambut lurus dalam hal masalah model dan gaya , asal anda terus bereksperimen mencoba hal - hal gres model gaya rambut terbaru pun mampu anda hasilkan dengan Tangan anda sendiri.

5 Model Rambut Keriting Ini Bisa Membuat Anda Tampil Beda sumber : dindun45 | 
Previous
Next Post »