Cara Mudah Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Yang Menyiksa ~ Selawe

Cara Mudah Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Yang Menyiksa



Cara Mudah Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Yang Menyiksa, , gigi yang berlubang disrtai dengan gusi yang bengkak adalah kombinasi yang sempurna dalam menciptakan sakit gigi yang sangat menyiksa

Cara Mudah Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Yang Menyiksa

Dengan keadaan gusi dan gigi menyakitkan ini , kegiatan kita menjadi sangat terganggu.


Penyebab yang paling umum gusi bengkak ialah penyakit Periodontal biasa kita kenal dengan nama radang gusi , penyakit ini melibatkan peradangan dan infeksi pada jaringan gigi anda yang disebut Gingivitis , hal ini biasanya terjadi karena kurang menjaga kesehatan di sekita lisan dan gigi sehingga menjadikan gigi berlubang.

Penyebab lain dari gusi nanah yang tidak terkait dengan penyakit disekitar gigi menyerupai virus dan infeksi , hamil , kekurangan gizi , kudis , efek samping dari obat , kekurangan vitamin C , sariawan , penyalahgunaan minumankeras , dan fluktuasi hormon.

Nah jikalau anda tidak sempat untuk mengunjungi dokter prihal duduk perkara yang sedang anda alami sekarang , ada banyak sekali obat yang dapat Anda gunakan untuk dukungan pertama disaat gusi anda bengkak. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Mudah Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Yang Menyiksa


Anda dapat mengobatinya dengan menggunakan obat alami yang tersedia disekitar rumah bahkan ada di dalam dapur anda. 

Menggunakan minyak cengkeh untuk meredakan gusi nanah akhir gigi yang berlubang , caranya cukup mudah kok , anda hanya cukup mengoleskan minyak cengkeh kebagian gusi nanah dan gigi yang sakit setidaknya 3 kali dalam sehari setelah Anda makan. Lakukan terus hingga gusi anda reda.

Bawang putih sangat mudah sekali ditemukan karena jenis sayuran ini paling laku untuk membuat sedap setiap masakan. Tidak hanya itu ternyata bawang putih juga dapat mengobati gusi bengkak. Bawang putih bersifat sebagai antibiotik , oleh karena itu gigi berlubang yang disebabkan oleh kuman akan tersingkir oleh bawang. Cara penggunaanya sangat mudah , tumbuk bawang putih dan campurkan dengan cengkeh dan lada hitam pribadi saja oleskan pada gigi yang berlubang biar gusi Anda cepat reda.

Campurkan garam dan lada hitam , kedua materi ini menjadi materi yang sangat efektif untuk membunuh basil yang ada dalam gigi berlubang sekaligus untuk meredakan gusi yang bengkak.  Caranya hanya mecampurkan kedua materi itu dengan sedikit air sehingga berbentuk pasta , lalu pribadi saja oleskan pada target , dan diamkan dalam beberapa menit biar neresap.

Air hangat dan perasan jeruk lemon juga baik untuk gusi nanah akhir gigi berlubang , caranya sangat mudah sekali ambil air perasan lemon dan air hangat 1:1. Cara mempergunakan hanya untuk berkumur 2 kali dalam sehari hingga gusi anda tidak lagi bengkak.
Baca juga : Begini Cara Saya Mengobati Sakit Gigi Berlubang Paling Ampuh
Nah untuk menghindari gusi nanah dan sakit gigi yang menyiksa , Anda sebaiknya teratur untuk menyikat gigi , minimal 2 kali dalam sehari , hilangkan sisa-sisa makanan yang ada di sela-sela gigi , hal ini sangat penting biar basil tidak berkembang didaerah gigi tersebut , lalu hindari juga ketika menyikat gigi terlalu tekan hal ini dapat mengikis gigi , gunakan bulu sikat yang lembut biar gusi tidak berdarah.

Dibawah Ini Cara Mencegah Gigi Berlubang & Bau Mulut


Kurangi makan-makanan yang manis , dengan mengurangi makanan manis merupakan cara terbaik untuk mencegah gigi berlubang. Karena makanan manis mudah nempel di gigi yang dapat merusak email gigi dan dapat merusak gigi.

Hindari jenis makanan yang lengket menyerupai permen , coklat , biscuit , roti , daging dll. Hal ini dapat tersangkut di sela-sela gigi dan alhasil dapat menjadikan gigi berlubang. Usahakan setiap selesai makan Anda berkumur biar makanan yang lengket dapat terangkat , dan yang paling penting sikatlah gigi sebelum tidur.

Demikian info yang dapat kami sampaikan mengenai Gusi Bengkak dan Gigi Berlubang semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Terimakasih atas kunjungan anda. sumber : vickymoos
Previous
Next Post »