Olahraga Meninggikan Badan Secara Alami dan Aman ~ Selawe

Olahraga Meninggikan Badan Secara Alami dan Aman


Olahraga Meninggikan Badan Secara Alami dan Aman , ada beberapa olah raga yang dapat menyebabkan badan kita menjadi bertambah tinggi, kita akan bahas olahraga yang dapat meninggikan badan kita secara alami dan aman

Olahraga Meninggikan Badan


nah , aneka macam cara dilakukan orang untuk menambah tinggi. Dari minum obat hingga olahraga , nah ada beberapa olahraga yang konon diyakini mampu menambah tinggi badan. Tapi prosesnya berbeda dengan minum obat , tidak mampu terlihat langsung.

Nah , apa saja olahraga yang konon mampu menambah tinggi badan?

Olahraga Meninggikan Badan Alami



Olahraga Meninggikan Badan
1. Renang , katanya renang mampu menambah tinggi , Kita lihat atlit2 renang pasti tinggi-tinggi kan. Tapi kalau renangnya mulai dari kecil mungkin saja tingginya mampu bertambah. Tapi kalau sudah renta renang ya , mungkin gak terlalu terlihat pebedaaannya.


2. Basket , Nah kalau basket kira-kira mampu nambah tinggi ndak ya? Sekarang kita lihat para pemain basket NBA wah , pasti tingginya lebih dari 2 meter. Kono olahraga ini juga mampu menambah tinggi tubuh lho , alasannya kalau kita maen basket kita kan loncat2 jadi kemungkinan mampu saja tulangnya tertarik dan mampu memanjang. Tapi ini juga memerlukan waktu yang lama , tidak mampu sehari dua hari.

3. Lompat tali , kalau olahraga ini kan menyerupai dengan basket banyak menggunakan loncatan sebagai gerakan dasar.

Kaprikornus , olahraga 3 diatas itu konon mampu menambah tinggi tubuh seseorang. Tapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tidak menyerupai minum obat yang seminggu tambah 4-5 cm. Tapi alangkah baiknya kalau olahraga disertai minum obat.

jadi terserah anda mau milih mana olahraga yang enak menutrut anda. Silakan lakukan dengan senang hati , kalau saya suka renang. tapi tinggi ku tetep...hehehehe...wajar , mampu renang udah kelas 3 SMP sudah telat.


ok , sekian biar bermanfaat untuk anda. terima kasih. Jika artikel saya ini bermanfaat bagi Anda semua , Kami sangat berterima kasih kalau Anda share artikel kami. Share dan like artikel kami sangat membantu untuk kemajuan blog ini .. Terima kasih sudah berkunjung , , jangan lupa membaca artikel kami yang lainya , , , biar bermanfaat , ,

Olahraga Meninggikan Badan

sumber : wwwmeulampejo. | 
Previous
Next Post »