Cepat Langsing Alami Dengan Teknik Pernapasan ~ Selawe

Cepat Langsing Alami Dengan Teknik Pernapasan


Cepat Langsing Alami Dengan Teknik Pernapasan

"Stres emosi mampu membuat berat tubuh meningkat , alasannya yakni mempercepat konversi dari kalori menjadi lemak. Sehingga Anda lebih mungkin untuk makan lebih banyak atau memilih makanan yang tidak sehat selama masa stres ," kata Dean Ornish , MD , kepala Preventive Medicine Research Institute di California , Amerika Serikat.

Cara Langsing  Cara Langsing Alami , Cara Langsing Sehat , Cara Langsing dengan cepat ,  Cara Langsing tanpa obat ,  Cara Langsing setelah melahirkan ,  Cara Langsing instan ,  Cara Langsing cepat dan sehat ,  Cara Langsing yang sehat ,  Cara Langsing yang alami
Cepat Langsing Alami Dengan Teknik Pernapasanimage by google
Mengungkapkan bahwa mengelola stres juga berarti mengelola berat badan. Salah satu cara mengelola stres dan berat tubuh yakni dengan bernapas secara perlahan. Itu akan mengurangi hormon stres pada tubuh.


Untuk itu ketahui cara bernapas perlahan yang disebut dengan teknik mengerutkan bibir. Ambil napas melalui hidung selama empat detik. Kemudian diikuti dengan menghembuskan napas selama delapan detik dengan posisi bibir mengerut (seperti meniup melalui sedotan).

Lakukan cara ini jikalau Anda ketika merasa kesal atau marah dan ingin melampiaskannya lewat makanan. Cara ini cukup efektif untuk menstabilkan emosi dan mengurangi stres. Tubuh pun tak melar.

Cepat Langsing Alami Dengan Teknik Pernapasan
sumber : wwwmeulampejo
Previous
Next Post »